Wednesday 12 June 2013

Paket Kolesterol Sehat Rp.110.000,-

Peduli Kolesterol


dianardi1574.blogspot.com
Hiperkolesterol atau kadar lemak dalam darah yang berlebihan dalam jangka waktu lama akan menimbulkan penimbunan lemak (plak) pada dinding pembuluh darah dan bisa mengakibatkan peningkatan tekanan darah, stroke, bahkan serangan jantung yang dapat mengakibatkan kematian.

"Bagaimana dengan kondisi kadar lemak dalam darah kita ?"
Kadar lemak dalam darah hanya bisa diketahui melalui pemeriksaan laboratorium :
  • Kadar kolesterol total tidak lebih dari 200 mg/dl
  • Kadar Trigliserida kurang dari 150 mg/dl
  • Kadar HDL harus lebih tinggi dari 45 mg/dl
  • Kadar LDL jangan lebih dari 130 mg/dl
Mengontrol kadar lemak dalam darah melalui pemeriksaan laboratorium secara teratur adalah cara cerdas untuk mencegah terjadinya peningkatan tekanan darah, stroke dan serangan jantung. Dengan mengetahui kondisi kadar kadar lemak dalam darah secara teratur, maka penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah bisa dihindari dengan mulai mengatur gaya hidup sehat.

Program peduli kolesterol adalah salah satu program pencegahan dari PMI Medical Centre yang ditujukan bagi masyarakat yang senantiasa mempunyai semangat hidup sehat, secara rutin melakukan konsultasi dan pemeriksaan laboratorium untuk menjaga kesehatan tubuh.
kolesteroltinggi.net

Dapatkan Paket Kolesterol Sehat di PMI Medical Centre (PMC) hanya dengan biaya Rp. 110.000,- dengan pemeriksaan Kolesterol Total, HDL, LDL, dan Trigliserida.

No comments:

Post a Comment