Wednesday 12 June 2013

Paket Ginjal Sehat Rp.100.000,-

Deteksi Penyakit Ginjal

Informasi dalam mengenali penyakit ginjal

Seringkali Penyakit ginjal terjadi tanpa keluhan sama sekali, tidak jarang seseorang kehilangan 90 % fungsi ginjalnya sebelum mulai merasakan keluhan. Pasien sebaiknya waspada jika mengalami gejala-gejala seperti : tekanan darah tinggi, perubahan jumlah kencing, ada darah dalam air kencing, bengkak pada kaki dan pergelangan kaki, rasa lemah serta sulit tidur, sakit kepala, sesak, dan merasa mual dan muntah

Setiap orang dapat terkena penyakit ginjal, namun mereka yang disarankan melakukan Pemeriksaan ginjal sedini mungkin adalah orang yang memiliki faktor risiko tinggi, yakni mereka yang memiliki riwayat darah tinggi di keluarga, diabetes, penyakit jantung, serta ada anggota keluarga yang dinyatakan dokter sakit ginjal.
sumedangherbal.blogspot.com
Ada beberapa jenis pemeriksaan yang bisa dilakukan untuk mengetahui kesehatan ginjal, salah satunya yang paling umum yaitu dengan pemeriksaan urin. Jika ada kandungan protein atau darah dalam air kencing tersebut, maka menunjukan kelainan ginjal. 

Atau dengan melakukan pemeriksaan darah guna mengukur kadar kreatinin dan urea dalam darah. Jika kadar kedua zat tersebut meningkat, menunjukan gejala kelainan ginjal.

Dapatkan Paket Ginjal Sehat di PMI Medical Centre (PMC) hanya dengan biaya Rp. 100.000,-.

No comments:

Post a Comment